Pelaksanaan PPDB di SMPN 10 Berjalan Aman dan Lancar

Pekanbaru — Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Pekanbaru khususnya di SMPN 10 sudah berjalan dengan aman dan lancar. Senin  (26/6/2023).

“Ya hari ini pelaksanaan PPDB digelar serentak berjalan aman dan lancar. Begitu juga, untuk jaringan operator online aman dan tidak ada ganguan, semua berjalan dengan baik,” ujar Wijayanti Sri Utari, S.Pd., M.Si.

Dikatakan Wijayanti, bahwa saat ini pihak sekolah terus melayani para peserta didik yang akan masuk untuk mendaftar ke sekolah. “Nanti, setelah mendaftar semua para peserta didik, maka kita akan lakukan verifikasi sesuai juknis yang berlaku.

Setelah itu, maka kita akan keluarkan pengumuman bagi siswa dan siswi yang diterima. Dimana pengumuman kelulusannya akan kita sampaikan pada tanggal 6 Juli 2023 mendatang,” ujar Wijayanti.

Sambung Wijayanti, dalam kesempatan ini ia berharap pelaksanaan PPDB tahun 2023 ini berjalan dengan baik. “Begitu juga, kita harapkan peserta didik yang melalui jalur zonasi dan kurang mampu bisa tertampung dan dapat bersekolah di SMPN 10 ini,” harap Wijaynti.

Siswa SMPN 10 Raih Juara III

Prestasi membanggakan bagi pihak SMPN 10 yang berada di Jalan Soetomo Pekanbaru. Dimana para siswa dan siswi berhasil meraih juara III dalam kejuaraan bulu tangkis beregu di pertandingan cabang bulu tangkis sempena memperingati hari jadi Kota Pekanbaru ke 239 pada tahun 2023.

Alhamdulilah , siswa dan siswi meraih prestasi dalam kejuraaan bulu tangkis. Dimana siswa dan siswi beregu ini berhasil juara III. Semoga prestasi yang didapatkan ini, tentu membuat bangga keluarga SMPN10 ini.

Mudah-mudahan kedepan, para siswa dan siswi lebih semangat lagi dalam berlatih, sehingga dapat memberikan prestasi yang tinggi di masa yang akan datang. tutur Wijayanti. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *