Raih Prestasi Membanggakan, Kepsek SMPN 10 Pekanbaru Ucapkan Terima Kasih Kepada Siswa Berprestasi.

PEKANBARU – Berbagai prestasi dan penghargaan kembali diraih oleh SMPN 10 Pekanbaru dalam cabang Olah raga.

Prestasi dan penghargaan ini diraih pelajar SMPN 10 Pekanbaru dalam beberapa perlombaan dan turnamen olah raga yang mereka ikuti beberapa waktu yang lalu.

Inilah yang disampaikan Kepsek SMPN 10 Pekanbaru Wijayanti Sriutari, S.Pd., M.Si., kepada awak media saat berkunjung ke SMPN 10 Pekanbaru, Rabu (08/03/2023) di Jalan Soetomo Pekanbaru, Riau.

Wijayanti Sriutari cukup bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa SMPN 10 Pekanbaru yang dipimpinnya tersebut. Prestasi yang mereka raih semuanya di bidang olahraga karena SMPN 10 Pekanbaru lebih memfokuskan diri pada bidang itu untuk prestasi sekolahnya.

Kepsek SMPN 10 Pekanbaru itu juga memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi semua siswa untukdapat meraih prestasi di bidang apapun.

“Kami selalu memberikan semangat kepada semua siswa agar mereka tetap menjaga nama baik SMPN 10 Pekanbaru terutama untuk meningkatkan kualitas diri”. Tambah Wijayanti Sriutari.

Wijayanti juga menerangkan pada umumnya mereka yang ikut bertanding ini adalah anak-anak yang ikut kelas olahraga dimana sekali seminggu diadakan pelatihan rutin oleh guru disekolah. Selain itu ada juga siswa SMPN 10 Pekanbaru yang ikut pelatihan diluar sekolah melalui klub-klub olahraga yang mereka minati.

Bagi siswa yang berprestasi di pertandingan tersebut, Kepsek SMPN 10 Pekanbaru ini menjelaskan akan memberikan mereka hadiah berupa reward dari sekolah. Reward atau hadiah ini merupakan motivasi buat mereka yang berprestasi agar dapat meningkatkan prestasinya dimasa yang akan datang dan juga memberikan motivasi pula buat seluruh siswa lainnya untuk dapat menunjukkan potensi dirinya agar dapat berprestasi juga dimasa mendatang.

Wiyanti Sriutari kemudian menjelaskan secara rinci prestasi apa saja  yang diraih SMPN 10 Pekanbaru dalam beberapa waktu terahir, diantaranya :

1. Juara I Pertandingan Futsal se-Provinsi Riau Tingkat SMP yang dilaksanakan oleh MTS Negeri I Pekanbaru.

2. Juara II Tunggal Putri Bulu Tangkis (Pratama Cup I 2023) dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 18 Februari atas nama Nami Kelas 9.9 se-Provinsi Riau.

3. Juara III Tunggal Putra Bulutangkis (Pratama Cup I 2023) dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 18 Februari atasnama Kaleg Kelas 7.3 se-Provinsi Riau.

4. Juara I Laga Pencak Silat (Compionship Bertuah Open) atasnama Farel Kelas 9.9 dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 5 Maret 2023.

5. Renang Gaya Dada 50 M (emas) 100 M (Perak).

6. Renang Gaya Punggung 100 M (Perunggu).

7. Renang Gaya Bebas 100 M (Perunggu).

Iven Kolam Suci dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2023 atasnama Dzikra Kelas 7.3.

8. 1 Medali Emas Pertandingan Renang atasnama Dimas Kelas 8.8 dilaksanakan di Iven Kolam Suci pada tanggal 5 Maret 2023.

Inilah prestasi yang sudah diraih oleh Siswa SMPN 10 Pekanbaru akhir-akhir ini.

Wijayanti Sriutari berharap agar prestasi-prestasi yang sudah di raih pada event tersebut dapat menjadi motivasi bagi semua siswa untuk lebih meningkatkan prestasinya kedepannya sehingga dapat mengangkat SMPN 10 Pekanbaru menjadi sekolah yang berprestasi dan dikenal di Kota Pekanbaru.(Addinal/ Adi Kampai).*

Sumber : DPP AMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *